Kamis, 23 Juni 2016

Masjid AR. Fahruddin dan SPBU UMM

Masjid AR. Fahruddin dan SPBU UMM

Assalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kali ini saya akan mem posting sedikit tentang  Masjid AR. Fahruddin dan SPBU milik UMM..

Masjid AR. Fahruddin

Masjid AR. Fahruddin adalah Masjid milik Universitas Muhammadiyah Malang, yang dibangun sejak tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie pada tahun 1998. Masjid AR. Fahruddin berlokasi di Kampus III UMM.
Masjid AR. Fahruddin di kelilingi taman-taman yang indah sehingga masjid AR. Fahruddin biasa digunakan untuk tempat wisata bagi pengunjung yang mampir di masjid tersebut dan bangunannya pun modern.
Dan dalam masjidnya pun bersih sehingga banyak orang yang beribadah disana, masjid AR. Fahruddin terdiri atas 5 lantai. lantai 3-5 tempat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

SPBU UMM
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di bangun bersampingan dengan Masjid AR. Fahruddin. Pendirian SPBU ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung finansial selain biaya pendidikan dari mahasiswa. Di SPBU juga mempunyai jaringan wifi sendiri. SPBU ini di bangun juga untuk kebutuhan mahasiswa, dosen dan karyawan UMM yang sangat banyak dengan kebutuhan bahan bakar yang sangat tinggi. Jadi mahasiswa tidak usah repot-repot pergi ke SPBU lain. Dan tempat SPBUnya pun juga sangat strategis.
Sumber: Kunjungi Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar